5 Desain Kamar Tidur Minimalis

5 Desain Kamar Tidur Minimalis

Mempunyai kamar tidur sendiri adalah impian bagi semua insan, karena kita bisa mengotak-atik kamar tidur kita sesuai keinginan kita sendiri.

Selain tempat beristirahat, kamar tidur merupakan ruangan yang bersifat pribadi, dimana didalamnya kita melakukan aktivitaws dengan bebas didalamnya, seperti beristirahat, bermain game, atau menyimpan barang-barang pribadi. Dan jika desain kamar kita kurang menarik, kita pasti akan bosan berada didalamnya, dan lebih memilih untuk keluyuran.

Berikut merupakan ide-ide tema kamar tidur minimlis dan menarik yang bisa kita jadikan acuan dalam merombak desain kamar kita agar lebih menarik.

1. Desain Kamar Minimalis B&W

Kamar Black and White

Black and White atau Hitam dan Putih merupakan elemen warna yang lekat dengan minimalis dan elegan, sangat cocok bagi kita yang menyukai warna monokrom dan simpel.

2. Desain Kamar Minimalis ala Skandinavian

Kamar Tidur Skandinavian

Tema kamar tidur Skandinavian  memakai warna abu-abu sebagai warna  dominannya.

Bedcover dan karpet menggunakan warna yang senada, agar tidak terkesan monoton, bantal  bisa menggunakan warna hitam putih.

Yang menarik perhatian dari tema kamar yang diatas adalah adanya kursi kayu didepan kasur yang menambah kesan aesthetic, ditambah dengan vas bunga dan aksesoris yang lainnya.

3. Desain Kamar Ala Jepang

Kamar Tidur Minimalis ala Jepang

Jika kita ingin membuat kamar dengan desain ala-ala Jepang, mungkin kamar ini salah satu yang bisa jadikan inspirasi.

Satu lembar papan kayu yang membentang luas terlihat sangat indah, dan diatasnya terdapat kasur lantai serta aksesoris lainnya seperti: meja kecil, dan juga alas duduk ala-ala Jepang.

Lantai kayu, dinding berkontur garis-garis dan kotak-kotak menunjukkan ciri khas dari negara penghasil Anime ini. Dan tak lupa dengan lukisan bunga sakura diatas kasur akan menambah ke-unikannya.

4. Kamar Sempit Dengan Perabotan Ramai

Kamar Tidur Minimalis Ramai Perabotan
notepam.com

Kamar yang sempit jika dibarengi dengan pemilihan prabotan yang bagus dan menarik akan tetap terlihat bagus dan kesannya rapih.

Untuk menaruh barang-barang seperti : buku atau pakaian, kita bisa gunakan lemari minimalis dan beberapa rak dinding. Dan dibagian bawah kasur bisa kita kasih slorokan untuk taruh barang seperti : selimut, sprei, dll.

Jangan lupa taruh meja untuk kita membaca buku atau bermain laptop disitu. Dan beri hiasana vas bunga mini agar terlihat asri.

5. Kamar ala Kue Talam Pandan

Kamar Tidur ala Kue Talam Pandan

Anda tau kue talam pandan? Itu loh yang putih diatas dan hijau dibawahnya. Saya pribadi sangat suka sama warna dan rasanya dari kue itu.

Nah, yang satu ini ide tema kamar tidur dengan warna layaknya kue talam pandan, yakni perpaduan antara warna putih dan hijau.

Model tempat tidur yang dipakai diatas itu langsung satu paket dengan lemari pakaian diatasnya.

Jangan lupa untuk memberi wallpaper dinding dengan warna senanda dengan furniture yang ada.

Source: https://hustopia.com/small-bathroom-ideas/

Leave a Reply

Close Menu